✨Movie Review

Welcome to my Movie Review Collection!

Berhubung aku juga sangat sangat sangat suka nonton film, and almost every single day I’m watching movies, dramas, variety shows, etc, jadi aku memutuskan untuk membuat page ini. I mean I love watching movies and others, and I love telling my impression about it. Dan aku mungkin hanya review film dan drama yang aku tonton doang–atau lebih tepatnya film yang kusuka atau meninggalkan kesan tersendiri–tidak selalu mengikuti film-film atau drama-drama baru yang sedang hot saat ini. Yang follow ig ku mungkin tahu bahwa sesekali aku ngesnapgram sekaligus review dikit di sana. Hingga akhirnya, aku kepikiran menggunakan wordpress yang jarang kusentuh ini untuk membuat review yang sedikit lebih luas.

Sebelum lanjut aku akan memberikan beberapa note penting yang akan menjadi pembuka untuk semua review-review film dan drama yang kutulis, yaitu :

NOTE : [Semua review yang kutulis berdasarkan dari sudut pandang personal aku–sebagai penikmat film, bukan sebagai ‘ahli film’–yang mana mungkin juga bisa berbeda dengan kalian, jadi semuanya bisa berkomentar yang mungkin berbeda dariku. It’s all up to you because I just share my impression. Dan kedua, reviewku mungkin akan mengandung spoiler secara tidak langsung (karena aku suka membahas hingga ke scene-scene tertentu and sometimes I couldn’t handle myself to give a little TMI). Jadi, berhati-hatilah atau jika kalian belum nonton dan sama sekali tidak suka spoiler sekecil apapun (but of course aku ngak akan bahas sampe the biggest spoiler that will ruin the art of the movie) jangan baca reviewku dulu tapi nonton aja dulu–kalau berminat–hihihi. Because it’s my style and this is my personal impression for the movie]

.oO0Oo.

So, let’s go to list!

🌟Review Film Terlalu Tampan (2019)